Prodi Informatika ITN Malang pertama kali berdiri di tahun 2008. Meski baru berdiri di tahun 2008, Informatika ITN Malang telah banyak menghasilkan lulusan yang sukses. Berikut beberapa profil alumni Prodi Informatika ITN Malang:


NURIL ISBAH – Salah satu bukti luaran Informatika ITN Malang adalah mas NURIL ISBAH angkatan 2008, beliau semasa kuliah aktif di komunitas database & sistem informasi. Mas Nuril sudah banyak mengembangkan dan merilis perangkat lunak dari tahun 2009 hingga saat ini. Mas Nuril juga merekrut alumni Informatika ITN Malang untuk menjadi bagian dari timnya, sukses terus mas Nuril.

Muhammad Nur Hadi atau yang sering dipanggil Mas Dilo – Mas Dilo ini angkatan 2012 Informatika ITN Malang, semenjak semester 2 beliau tertarik dengan pemrograman mobile computing, melalui berbagai praktikum dan komunitas yang ada di Informatika ITN Malang mas Nur Hadi ahli di beberapa bahasa pemrograman mobile dari Java hingga Android. Mas Dilo jg aktif di komunitas robotika dan ikut serta dalam ajang kompetisi robot, tidak hanya itu kompetisi pekan ilmiah mahasiswa pun beliau ikuti.
Berbekal kematangan skill mobile dan keaktifan beliau semasa kuliah membuat mas Dilo sukses berkarir sebagai mobile Engineer, mas Dilo juga tidak segan membagi pengalaman & ilmunya pd komunitas NgalamBackEnd

Kelfin Eka Putra Wardani – Selepas lulus beliau berhasil masuk perusahaan konsultan dan pengembang perangkat lunak TEKNOLOGI KBSE Sdn. Bhd. di Selangor Malaysia sebagai Software Engineer.
Saat ini mas Kelfin meningkatkan karirnya di salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu TOWER BERSAMA GROUP juga sebagai Software Engineer.

ILHAM – Selama kuliah di INFORMATIKA ITN Malang bang Ilham sangat passionate dalam mendirikan dan mengembangkan Software House ELTE DEV.
Dari kuliah hingga saat ini total ada 23 aplikasi yang sudah dirilis ELTE DEV di Google Play yang beliau kerjakan bersama tim baik mahasiswa & alumni INFORMATIKA ITN Malang.
Saat ini beliau bekerja sebagai Android Developer di PopBox salah satu startup Indonesia yang menawarkan teknologi kotak loker otomatis untuk jasa e-commerce.
Di tengah kesibukannya bang Ilham masih meluangkan waktu berbagi ilmu dan pengalamannya pada komunitas MeetAp.id hingga saat ini.

Wilda Ariffatul – Sebagai salah satu alumni mas Wilda merasakan betul hasil dari perkuliahan prodi Teknik INFORMATIKA ITN Malang bisa dimanfaatkan untuk berkontribusi bagi masyarakat. Semasa kuliah selain aktif memimpin komunitas ass. Lab. Jaringan Komputer, mas Wilda juga mengembangkan beberapa project sistem berbasis web diantaranya website tiap jurusan yang ada di fakultas industri ITN Malang, website e-commerce speed digital banner dan recommender system jadwalmajelis.com.
Setelah lulus 3,5 tahun dengan predikat mahasiswa terbaik prodi Teknik Informatika, mas Wilda merintis dan mengembangkan software house RaplusHidayatullah di samping juga menjadi guru SMK Blitar 1. Di SMK Blitar 1 mas Wilda aktif berkontribusi pada kegiatan penelitian untuk masyarakat dengan mengembangkan “Rong Sasi (lorong sterilisasi)” dan “Wes To (wastafel otomatis)” yang telah didistribusikan di beberapa masjid di Blitar guna membantu pencegahan penyebaran virus covid-19.

Utami Purwaningsih – Biasa dipanggil kak Tami, Tami selama berkuliah di INFORMATIKA ITN Malang aktif dalam komunitas Data dan Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak.
Tami suka melakukan eksplorasi dan analisis data serta terlibat dalam beberapa penelitian bertemakan data science.

Yakin kesempatan beasiswa studi S2 hanya terbuka bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri ???
Tentu saja tidak!!! Hal inilah yang dibuktikan oleh kakak alumni kita kak Sukmadiningtyas, kak Sukma panggilan akrabnya menerima beasiswa S2 dari jurusan Ilmu Komputer Universitas Brawijaya Malang.
Aktif menjadi ass. Lab. Database dan Sistem Informasi mulai dari semester 2, Sukma tekun dalam berkegiatan di laboratorium, hal itulah yang membuat Kak Sukma sukses mengembangkan penelitian sistem informasi geografis untuk fasilitas kesehatan Kab. Malang. Penelitian ini menjadi bagian skripsi kak Sukma dan mengantarkannya lulus 3,5 tahun dengan predikat cumlaud.
Saat ini kak Sukma sedang melakukan penelitian berkolaborasi dg Kantor Pelayanan Beacukai Malang dalam memodelkan penentuan mitigasi risiko Teknologi Informasi dan pengembangan framework audit Tata Kelola Teknologi Informasi.