Studi Banding di ITN Malang Menambah Ilmu Baru

kunjungan UPM Probolinggo ke jurusan informatika ITN Malang

ITN MALANG NEWS – Sebanyak 70 mahasiswa Universitas Panca Marga Probolinggo (UPM Probolinggo) terlihat serius dalam acara studi banding yang mereka laksanakan di program studi Teknik Informatika di ITN Malang. Hal tersebut untuk menambah wawasan dan pengetahuan di bidang IT.

Dari informasi yang didapat itnmalangews.com, bahwa studi banding ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, selain untuk menambah wawasan dan pengetahuan, juga untuk ajang silaturahmi UPM Probolinggo ke kampus 2 ITN Malang Jalan Raya Karanglo Malang.

Dalam studi banding itu, rasa ingin tau mahasiswa juga terbilang tinggi. Banyak mahasiswa yang bertanya mengenai bagaimana pengelolaan laboratorium sampai bagaimana bentuk karya yang sudah diraih oleh ITN Malang di bidang IT.

Seperti Gita Rosyada salah satu peserta yang terbilang aktif dalam kegiatan studi banding di ITN Malang tersebut. Dia mengatakan banyak ilmu, wawasan, dan pengetahan baru yang dia dapat, seperti, di bidang multi media, robotika, database, serta masih banyak lagi.

“Alhamdulillah banyak ilmu baru yang kami dapat dengan studi banding di ITN Malang. Jadinya kan tidak sia-sia acara studi banding ini,” ujarnya kepada itnmalangnews.com. (ori)

 

Sumber: itnmalangnews.com

Tinggalkan Balasan