Pengarahan PKN (Praktek Kerja Nyata) dan Skripsi Teknik Informatika

image_pdfdownload pdfimage_printcetak

Acara pengarahan yang di hadiri puluhan mahasiswa di gedung Informatika ITN 2, ruang seminar Informatika lantai 4 berangsung khidmat,Kamis (13/12). Seminar ini dihadiri oleh mahasiswa yang akan menempuh PKN (Praktek Kerja Nyata) dan Skripsi di semester depan.

Acara ini merupakan acara untuk menginformasikan kepada mahasiswa syarat apa saja yang harus di miliki untuk menempuh matakuliah PKN dan Skripsi. Pengarahan ini diadakan oleh Joseph Dedy Irawan, ST, MT selaku Kepala Jurusan Teknik Informatika. Pada kesempatan kali ini beliau menyampaikan tips agar mahasiswa dapat tepat waktu menempuh PKN dan Skripsi.

“Tidak perlu jauh jauh, dan juga besar perusahaan yang di ambil. Yang penting kita dapat memberikan produk yang baik dan produk tersebut dapat memecahkan masalah pada perusahaan tersebut” ujarnya

Harapannya dengan adanya seminar ini mahasiswa dapat menyelesaikan program studi PKN dan Skripsi tepat waktu serta dapat mengambil pengalaman sebagai bekal setelah mahasiswa lulus dari studinya.