“Kurikulum 2019-2024 Berfokus pada Kualitas Lulusan Informatka ITN”

image_pdfdownload pdfimage_printcetak

Acara sharing ini diadakan untuk menyusun Kurikulum 2019-2024 Program Studi Teknik Informatika ITN Malang, acara ini di hadiri oleh para staff pengajar Teknik Informatika di ruang rapat gedung ITN 2 Malang, Sabtu (6/4).

Pada acara sharing kali ini turut mengundang Bapak Dr. Agus Zainal Arifin S.Kom., M.Kom. sebagai Narasumber. Pada kurikulum 2019-2024 Program Studi Teknik Informatika ITN Malang ini akan menitik beratkan pada kualitas mahasiswanya, Apa yang pasti mereka kuasai setelah lulus dari Universitas, Skill apa saja yang pasti mereka dapatkan. Tidak hanya dalam segi akademis, dapat bekerja sama dan Atittude juga pun pasti dan harus dimiliki mahasiswa ITN. Beliau juga mengatakan “Yang paling terpenting adalah tujuan, ketika tujuan kita jelas,semua pasti mudah. Tinggal di fikirkan, dengan apa kita kesana,bagaimana caranya, Pasti kita akan sampai pada tujuan.”

        Acara ini dibagi menjadi 2 sesi dimulai pada pukul 09:00 WIB berbicara tentang Kurikulum sebelumnya, Study kasus dibeberapa Universitas dan pada Pukul 13:00 WIB membahas tentang manajemen Laboratorium, manajemen Beban tugas aktifitas mahasiswa serta berbagai metode dalam mensukseskan tujuan bersama dari kurikulum tersebut.