Institut Teknologi Nasional sambut hangat kunjungan delegasi National Cheng Kung University (NCKU)

image_pdfdownload pdfimage_printcetak

Pertemuan yang diadakan di ruang amphi 2 Mesin Institut Teknologi Nasional II Malang dihadiri oleh dosen dan mahasiswa dari program studi Teknik Informatika dan Teknik Industri, Selasa (27/11). ITN menjadi salah satu tempat kunjungan delegasi National Cheng Kung University di indonesia.

Menurut Dr. Ir. F. Yudi Limpraptono, MT selaku Dekan Fakultas Teknologi Industri saat diwawancarai, Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin kerjasama di bidang research dan promosi dari NCKU. Harapannya program studi informatika dan teknik industri dapat berkolaborasi research internasional.

“Saya berharap program studi informatika dan teknik industri dapat berkolaborasi dengan NCKU ” tuturnya.

National Cheng Kung University juga mempunyai program beasiswa yang dapat diambil mahasiswa dan tenaga pendidikan yang ingin melanjutkan studi S2 dan S3.

Acara ini dibagi menjadi 2 sesi, dimana sesi pertama untuk saling berdiskusi antara dosen dan delegasi National Cheng Kung University yang diwakilkan oleh Prof Jerry Chung-Chi HSIEH, dan sesi terakhir memperkenalkan dan menawarkan program scholarship bagi mahasiswa yang ingin melanjukan studinya ke universitas nomor 4 terbaik di taiwan ini.