IF CUP 2018 – Melalui Futsal Membangun Tali Silaturahmi dan Sportivitas

image_pdfdownload pdfimage_printcetak

Himpunan Teknik Infromatika S-1 ITN Malang menyelenggarakan acara tahunan yang merujuk ke turnamen futsal  dengan nama IFCUP VOL 7 2018 dengan tema yang bertajuk “Melalui Futsal Membangun Tali Silaturahmi dan Sportivitas”, pada IFCUP VOL 7 2018 ini diselenggarakan pada tanggal 25 maret – 28 maret 2018 di lapangan basket kampus 2 ITN  Malang.

Achmat Fahrul Taufiqurrohman selaku ketua pelaksana IFCUP VOL 7 2018 menyampaikan bahwasannya kegiatan ini sudah di lakukan ketujuh kalinya dimana kegiatan pertama di lakukan pada tahun 2011. “Untuk kegiatan ketujuh kali ini di ikuti oleh 24 tim dari berbagai kampus di malang dan SMA/SMK sederajat se-Malang Raya” tutur ketua pelaksana

Menurut ketua pelaksana, tujuan dari di selenggarakannya turnamen ini di antaranya, pertama dalam rangka acara tahunan sekaligus salah satu PROKER (Program Kerja) Himpunan Teknik Informatika S1 ITN Malang yang di mana melihat minat para mahasiswa dan siswa SMA/SMK sederajat yang mulai haus akan atmosfer sebuah pertandingan, kemudia yang kedua dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan pada pengurus himpunan  beserta panitia IFCUP VOL 7 2018 sebagai upaya meningkatkan kinerja pengurus dan menimbulkan sifat keprofesionalisme “ Terselenggaranya turnamen ini juga berangkat dari minat perserta yang haus akan sebuah kompetisi terutama di bidang olahraga futsal dan untuk kita diharapkan tahun-tahun mendatang lebih meriah lagi” sahut ketua pelaksana.

IMG_1368 IMG-20180405-WA0021

Pada kesempatan yang sama ketua Himpunan Teknik Informatika S-1 ITN Malang, Moch Nurul Furqon menyampaikan apresiasinya atas terselenggarakannya IFCUP VOL 7 2018 ini. “Saya pribadi sangant mengapresiasi kinerja teman-teman panitia dan pengurus himpunan dalam menyelenggarakan turnamen futsal ini, di samping itu mulai terlihat rasa tanggung jawab dan proffesionalisme dalam diri panitia dan juga pengurus himpunan “ tuturnya saat di sela-sela pertandingan berlangsung.

Mengkakhiri sambutan Achmat Fahrul Taufiqurrohman sebagai ketua pelaksana IFCUP VOL 7 2018  berpesan kepada semua tim agar menjaga sportivitas dalam setiap menjalankan pertandingan demi pertandingan “ Selamat bertanding, tetap menjaga sportivitas kalah menang dalam olahraga sudah biasa, dilapangan menjadi musuh di luar tetap menjadi kawan, jaga sportivitas dan kebersamaan. Salam olahraga”

Dalam IFCUP VOL 7 2018 ini di juarai oleh tim M X M Futsal dari Univeritas Brawijaya dengan skor 5 – 2.